Selasa, 28 Juni 2011

SMART BIMTEST KAMMI: Program Bimbingan Ujian Mandiri

Ciputat,(29/6). KAMMI UIN Syahid kembali menggelar program bimbingan belajar untuk calon mahasiswa baru. program bimbingan yang telah rutin dilaksanakan sejak tahun 2003 ini selalu mendapat antusias dari calon mahasiswa, terbukti peserta yang daftar selalu melebihi quota. pelaksanaan bimbingan dilakuakan dari tanggal 29 juli-1 juli 2011 dan diakhiri dengan Try Out akbar pada tanggal 2 juli 2011 di aula SC UIN.

Gerry suryosukmono, selaku ketua pelaksana mangatakan "Program bimbingan ini bernama SMART BIMTEST, tujuan diadakannya smart bimtest adalah untuk membantu calon mahasiswa yang ingin masuk uin melalui jalur madiri. meraka kami bimbing selama tiga hari dalam suasana kelas dan Try Out akbar pada hari keempat tanggal 2 juli 2011"

Pelaksanaan bimbingan yang dilakukan di YMJ (Yayasan Miftahul Jannah), dilakukan secara perkelas menurut paket ujian mandiri yang peserta pilih, selaian itu tutor bimbingan mayoritas adalah alumni UIN yang sudah menyelesaikan pendidikan S1 dan S2. "bimbingan dilakukan secara perkelas dan menurut paket ujian ini dilakuakn agar peserta fokus pada pelajaran yang memang akan di ujikan saat ujian mandiri" Ucap Gerry.

Dalam sehari peserta diberikan tiga materi pelajaran, dimulai dari pukul 8.00-12.00. peserta tidak hanya diberikan materi-materi yang cukup memusingkan otak, selain itu juga diberikan games-games menarik yang disajikan oleh kakak-kakak panitia yang bertindak sebagai wali kelas dikelas tersebut.
 

-dp-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar