Sabtu, 25 Juni 2011

Saatnya KAMU menjadi bagian dari KAMMI

Saatnya kamu menjadi bagian dari KAMMI
KAMMI sangat terbuka dengan kalian, kami tidak memandang apakah kalian berjenggot ataupun tidak, bercelana levis ataupun bahan, berkoko atau berkaos, berjilbab lebar ataupun pendek, ngomong gw lu atau ana antum. semua itu janganlah membuat kalian untuk ragu bergabung bersama KAMMI, apalagi malu karena perbedaan itu.

Ada seorang mahasiswi malu bergabung bersama KAMMI karena melihat muslimah KAMMI kebanyakan berjilbab lebar. saya kira ini hal yang sangat salah, kami tidak mempermasalahkan jilbab yang kalian pakai. kalaupun mereka berjilbab lebar, itu adalah proses yang telah kami lakukan dan da'wah kami yang mereka terima. karena ada  mahasiswi yang bergabung bersama kami, awalnya bercelana panjang dan berjilbab pendek, tapi lambat laun berubah tampilannya menjadi seorang akhwat. kami tidak memaksakan kehendak, karena tugas kami hanyalah menyampaikan kebaikan, dan hidayah itu kembali kepada allah maha pemberi petunjuk.

Mudah saja bagi kalian yang ingin bergabung bersama KAMMI, tidak banyak syarat yang harus kalian penuhi, dan sangatlah mudah!!
Syarat menjadi anggota KAMMI
1. Mahasiswa
2. Beragama Islam
3. Warga Negara Indonesia
4. Mengikuti acara DM1 (Dauroh marhalah/Pelatihan Tingkat 1)

Mudah kan?

Jadi, buat apa ragu dan malu lagi untuk bergabung bersama KAMMI..
nah, buat kalian yang berminat gabung, insya allah bulan oktober 2011 kami akan membuka rekrutmen kader (DM1 KAMMI UIN), untuk penjelasan tentang DM1 kami sudah posting catatan tentang (sekilas penjelasan tentang DM1)
Informasi bisa hub kang irfan (081586517786)

-dp-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar