Minggu, 12 Juni 2011

3 agenda besar dan terdekat KAMMI UIN Syahid

insya allah, beberapa bulan kedepan KAMMI UIN Syahid akan menyelenggarakan 3 agenda besar, kami persembahkan khusus untuk calon mahasiswa uin, mahasiswa baru uin, dan open rekrutmen untuk mahasiswa yang ingin bergabung bersama KAMMI UIN. Berikut agenda yang akan kami selenggarakan:
1. Smart Bimtest
program khusus untuk calon mahasiswa baru yang ingin masuk UIN. KAMMI UIN sebagai fasilitator dan membibing teman2 calon mahasiswa agar mudah  menjalankan Ujian, dengan fasilitasi bimbingan selama 3 hari, TO akbar dan Training motivasi. program ini akan terlaksana dikahir bulan juni, tgl 29 juni-2 juli 2011. biaya murah hanya 60 ribu.
 2. WTC (Welcome To Campus)
acara penyambutan mahasiswa baru, dengan rangkaian acara berupa semianar, training, warkshop, talkshow selama sepekan. insya allah pertengahan bulan september, tgl 12-18 september 2011.
3. DM 1(Dauroh Marhalah/Pelatihan Tingkat 1)
open rekrutmen, atau penerimaan anggota baru KAMMI UIN. Acara diluar daerah (puncak/anyer), berupa acara training kepemimpinan, outbond, manajemen aksi, diskusi intelektual. pelaksanaan selama 3 hari 2 malam (menginap), insya allah dibulan oktober, biaya hanya 35 rbu/orang

yup, itulah 3 acara besar yang kami persembahkan untuk kalian... jangan sampai tidak ikut ya, rugi loh klo  ga ikut....
Training Menulis

TO Akbar Smart Bimtest
informasi
diki 08979262962 (humas kammi uin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar